Jumat, 13 Mei 2016

tamarin glowing gown



***Tamarin Glowing Gown***


first post about my gown


Tamarin glowing gown , agak aneh sih namanya , gak tau juga itu bahasa inggrisnya bener apa enggak wkwkwkwk , pokoknya intinya gaun itu di buat karena terinspirasi dari pohon asem, gaun ini dibuat untuk memenuhi salah satu tugas mata kuliah dikampus, namanya mata kuliah gelar karya , kebetulan waktu itu temanya adalah *semarangan* , jadi semua icon yang ada di semarang dijadikan sumber ide buat mbuat busana , dandanan dan juga masakan. Icon2nya adalah sampookong, tugu muda, pohon asem, warak ngendog, goa kreo, banjir kanal, lawang sewu, gereja blenduk, masih ada 2 lagi tapi aku lupa apa.
kebetulan waktu itu aku dapet kelompok pohon asem, sempet bingung desainnya mau gimana, orang pohon asem juga gitu2 aja bentuknya. setelah beberapa hari jadilah desain yang agak aneh sih hahahah , tapi gpp lah desain sendiri kok di jelek2in .
desain yang aku buat ini menggunakan garis leher sabrina , denganmodel sexy dress , sama lengannya entahlah aku lupa namanya, tapi bentuknya tak buat kayak buah asem, gelembung-gelembung . untuk mempermanis aku pake ekor di bagian belkang sama sampai samping bagian depan, ekornya pake kain tille dan ngabisin berpuluh-puluh meter kain tille, sengaja dipayetin banyak soalnya suka banget mayet, hahahaha
kebetulan setiap pagelaran gelar karya pasti ada juara 123nya
sayang gak menang, tapi gpp , yang penting masuk koran
udah jadi kebanggaaan tersendiri kok :D :D
langsung aja deh , ini gaunnya

ini desainnya

 ini detail hiasannya

ini tampak sampingnya

ini di pakai mbak modelnya :D


 ini sayaaaa :D :D


Ini korannya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar