Jumat, 13 Mei 2016

first post

blog baru , postingan baru , gara-gara lupa akun blog yang dulu di buat :) :)

gak tau kenapa pengen buat blog baru , , ,  perkenalkan nama saya tria wulandari. lahir di jepara 20 tahun yang lalu , tapi sebentar lagi umurku 21 tahun :) :) :) . sedang kuliah di universitas negeri semarang dan sekarang lagi sibuk ngerjain skripsi, pusing minta amppppun , , , tapi "aku kudu semangat" hahahaha semoga tahun ini, tahun 2016 dibulan oktober saya bisa wisuda , semoga semua teman-teman seangkatan saya dari smk balekambang (pidul, tante yeni, peyok, ipe, utut , doyok, sinchan, seyek, fakhrud, kunyur, mazid)  juga lulus tahun ini , aamiiin , dan semoga setelah lulus saya dan teman-teman saya menjadi orang yang sukses dunia akhirat aamiin , , , 

** Harapan Tengah Malam**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar