Selasa, 21 Februari 2017

TEDUNAN, KEDUNG, JEPARA (by_triawulandari)

ANDA INGIN MEMBUAT BAJU SEPERTI ARTIS?
ANDA INGIN MEMBUAT BAJU SEPERTI RANCANGAN DESIGNER TERKENAL?
BY TRIA WULANDARI JAWABANNYA :D :D :D
(agak lebay sedikit gapapa ya, , , wkwkwkwk)


By Tria Wulandari merupakan tempat dimana anda dapat menjahitkan baju sesuai keinginan anda, bisa bawa gambar model yang diinginkan/ bisa juga minta saya untu mendesainkan, mulai dari busana biasa, seragam sekolah, baju kerja, baju pesta sampai baju pengantin. Untuk harga InsyaAlloh tidk akan membuat kantong anda sekalian kosong :D :D :D. By Tria Wulandari merupakan rumah jahit yang dimiliki oleh saya sendiri, Tria Wulandari, saya merupakan warga tedunan asli ( kok jadi curhat ini yak, wkwkwkw ) dimana saya sekarang sedang menempuh study S1 saya dengan jurusan Pendidikan Tata Busana di Universitas Negeri Semarang yang InsyaAlloh tahun ini akan lulus dan wisuda, aamiin. By Tria Wulandari beralamat dirumah Bapak Mas'uli dan Ibu Farida (Orang Tua saya) di RT 03 RW 03). Sekian perkenalan dari By Tria Wulandari, langsung saja berikut sebagian kecil rancangan saya.



 


Itu dia sebagian dari karya saya, untuk tanya2 dan pemesanan bisa menghubungi:
No. Hp/WA :  085740608133
IG : by_triawulandari
Kalo mau lihat karya2 hasil mata kuliah dikampus saya, bisa lihat postingan blog saya yang lain, ada kebaya, gaun gala sama gaun pengantin ( Pameeer , wkwkwkwkwkw)
.
.
.
.
.
.
.
(Sekian dan Terimakasih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar